Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum Mengunjungi Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan

Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, Bapak Dr. Syafruddin Syam, M.Ag mengunjungi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Perkebunan Bekiun Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Sesampainya di lokasi KKN, Bapak Dr. Syafruddin Syam,M.Ag disambut langsung oleh Mahasiswa, tokoh Agama dan juga beberapa perangkat Desa Perkebunan Bekiun.

Dr. Syafruddin Syam juga memberikan arahan dan bimbingan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang sedang melaksanakan KKN. Dalam arahan dan bimbingan nya, Bapak Dr. Syafruddin Syam berpesan bahwa KKN adalah momentum untuk melatih Mahasiswa dalam bersosialisasi kepada Masyarakat dan juga menjadi role model bagaimana seharusnya menjadi Mahasiswa Islam yang dapat menjadi contoh baik untuk Masyarakat sekitar.

Bapak Dr. Syafruddin Syam, M.Ag juga mengunjungi Kantor Desa Perkebunan Bekiun untuk bertemu dengan perangkat Desa setempat. Beliau menitipkan pesan agar dapat menjaga dan berkolaborasi antara mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN dan juga Perangkat Desa Perkebunan Bekiun, agar maksimalnya program kerja dan hasil yang diharapkan.

Kegiatan tersebut di tutup dengan doa dan dilanjutkan dengan makan siang bersama-sama.