Dosen dan mahasiswa adalah pengguna layanan, baik layanan akademik maupun non
akademik. Meskipun secara individual baik dosen dan mahasiswa akan memiliki tingkat
kepuasan masing-masing, namun perlu dilakukan pengukuran tingkat kepuasan secara umum.
Dengan mengukur tingkat kepuasan secara umum kinerja tenaga kependidikan maka akan
diperoleh gambaran tentang kebutuhan perbaikan kualitas kinerja tenaga kependidikan secara
terus menerus. Memelihara kepuasan perlu dilakukan untuk mempertahankan sikap-sikap
positif mahasiswa sebagai pengguna layanan sekaligus meminimumkan sikap-sikap negatif
yang bisa ditimbulkan sebagai akibat kualitas pelayanan/kinerja tenaga kependidikan yang kurang
memuaskan.
FSH UIN SU Medan terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas
pelayanan/kinerja tenaga kependidikan kepada mahasiswa melalui berbagai cara. Salah satu upaya
untuk kualitas pelayanan/kinerja tenaga kependidikan adalah survei kepuasan terhadap
penggunaan sarana dan prasarana yang diselenggarakan oleh Fakultas Syariah dan Hukum UIN
SU Medan. Hasil survey tentu akan menjadi masukan demi perbaikan serta peningkatan
kualitas pelayanan fakultas di masa berikutnya.

Laporan Monitoring Sarana dan Prasaran dapat di unduh pada link berikut ini: Unduh